Kamis, 17 Maret 2011

Mengingat ALLAH SWT.

~ Hanya orang Mukmin yang Ta'at lah yang terus menerus mengingat Allah didalam setiap denyut nadinya, juga detak jantungnya. Dia sadar, bahwa dengan berzikir dia mengharapkan Allah dapat menanamkan di dalam hatinya rasa cinta kepada-Nya. Dia sadar, bahwa Allah hanya berlaku diskriminatif dalam urusan agama dan cinta-Nya saja. Allah hanya akan mencintai orang yang mencintai-Nya. Allah memberikan kasih sayang-Nya kepada setiap insan, terutama insan2 yang Ta'at dan beriman.

~ Untuk itu jadikanlah dzikir sebagai jalan meraih cinta-Nya. Orang yang jatuh cinta adalah hamba yang mengabaikan dirinya, selalu menyebut-nyebut nama Rabb-nya, melaksanakan hak-hak-Nya, memandang-Nya dengan hati, membakar hati dengan cara kehendak-Nya. Jika bicara selalu menyertakan Allah. Jika berucap dari Allah. Jika bergerak menurut perintah Allah. Dalam keadaan bagaimanapun selalu bersama Allah.

" Dan janganlah kamu seperti orang-orang yang melupakan Allah, lalu Allah pun menjadikan mereka lupa kepada diri mereka sendiri. Mereka itulah orang-orang yang fasik." (QS. Al-Hasyr (59);19)

" Dan barangsiapa yang berpaling dari mengingat (Allah) yang Maha Pemurah, niscaya Kami sertakan setan atasnya, maka ia adalah teman baginya ( selalu menyertainya ) ". (QS. Az-Zukhruf (43) ;36)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar